Mom vesha,

Mengenai diaper rush kalau saya (ini kalau saya yah) biasanya setiap ganti
diaper baby nya saya gendong bawa ke shower dan dibersihkan dibawah guyuran air
shower setelah itu saya lap handuk dng 1x tekan saja (sampai kering) perhatikan
juga penggunaan pampersnya, jng lbh dr 4 jam. Puji Tuhan dng cara ini anak saya
tdk pernah mengalami rush diaper. Untuk berjaga jaga saya sediakan sebamed care
cream...

Untuk seringnya batpil menurut saya bisa disebabkan krn alergi...apalagi kalau
orang tuanya ada bakat alergi...CMIIW

Sori ƘªƖªʊ gak banyak membantu yah mom......