Browse akh...

PRUDENTIAL??? ASK ME 08159117983 MYPIN 28BEB6EE

-----Original Message-----
From: bunda khadijah <bunda.khadi...@gmail.com>
Date: Tue, 12 Jun 2012 09:35:08
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Tanya Rumah pohon mekarsari
Aku belum pernah ke sana sih.. :-)

Tapi ngikutin saran Mbak Ica, ternyata bener, cukup lengkap kok info yang
ada di web-nya..
Satu pertanyaan  Mbak Intan udah bisa dijawab.. Yaitu WC-nya WC duduk,
malah ada shower dan water heater..
Dan rumahnya bukan di atas pohon beneran.. Tapi semacam rumah panggung dari
kayu, yang penyangganya dari beton dibentuk jadi mirip pohon.. Di
sekitarnya banyak pohon-pohon sih.. Jadi masih ada juga suasana pohon
benerannya..
Kamarnya keliatannya nyaman, kasur spring bed, ada TV dan kulkas kecil, ada
AC..

Pertanyaan Mbak Intan yang lain, tentang ulet, team safety, dan padat atau
engga pas liburan, memang perlu pengalaman :-)

Itu aja dari saya, mudah2an membantu :-)

Salam,
Meutia