boleh ko mba bawa minum kalo cuma sebotol doang mah, kalo segalon
mungkin gak boleh.. :)

gampang aja mba, dari rumah su2 dah di masukan ke botol untuk 1 x
minum, trus pada saat di pesawat minta
air panas deh ke pramugarinya ( paling hanya setengah gelas ), trus di campur
deh ama air yang udah mba bawa tadi ( air yang udah dingin tentunya )..

salam,
risa