From: angelina_co...@yahoo.com
Date: Wed, 20 Jun 2012 06:12:38
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] ibuprofen atau paracetamol??

Semoga lekas sembuh ya sayang, utk Syifa putri bunda Endang ..semoga sehat
kembali kaki nya seperti sedia kala dan bisa beraktifitas kembali..utk Bunda
Endang dan keluarga semoga diberi ketabahan dan kekuatan utk mendampingi putri
tercinta menuju kesembuhan..

Amiiiin..

Maaf blm bisa ksh sharing..

Best regards