From: Dian_Wahyuni <dian_wahy...@telkomsel.co.id>
Date: Fri, 22 Jun 2012 10:57:01
To: balita-anda@balita-anda.com<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: RE: [balita-anda] Baby 1,4 thn di vonis TB
Saya pernah punya pengalaman sama, waktu itu anak saya dibawa ke dr setelah
foto rontgen, diagnose TB / Bronchitis, dikasih resep obat utk 6
bln...kemungkinan karena alergi debu, bulu dll.
Lalu saya cari second opinion ke dsa, waktu itu dr ragu dgn hasil rontgen nya
katanya kurang baik jadi akan menyebabkan diagnose yg ga pasti..
Dr kasih rujukan lagi ke lab lain utk rontgen ulang... setelah dilihat
hasilnya, ternyata bukan TB / bronchitis..
Untung blm saya kasih obat buat 6 bln... coba kalo ga cari second opini...
bisa2 anak saya minum obat yg ga perlu selama 6 bulan...
Mungkin ini bisa jadi sharing pengalaman buat para moms semua..

tx