kalo aq biasanya aq kasih minyak tawon mba, baik ada luka maupun tidak
alhamdulillah cepet sembuhnya dan gak perih untuk anak2
jadi saya selalu sedia minyak tawon dirumah

mudah2an cepet sembuh dan cepet lancar berjalan
lagi lucu2nya nih umur segini, yg pasti terus diawasin biar gak terkena barang2
yang berbahaya

Ning