gpp mba Nana, anakku umur 7 th
sudah sekitar setahunan ini ketakutannya menjadi2, dulu sih juga takut..tapi masih bisa dibilang wajarlah kalau punya indra ke-6 kayanya nggak deh...soalnya dia gak pernah liat 'sesuatu' itu (menurut pengamatan saya)

saya jg bingung kl mo bw ke psikolog juga gmn ya? apakah sudah mengharuskan ke psikolog?