sementara, minum/makan yg serba adem sj Mom..maksudnya, yg suhu ruang.
dan utk obat2an tradisional slain kecap+perasan jeruk nipis, boleh jg
pake parutan kencur. atau kalo suka, kencul yg sdh dibersihkan
seukuran ibu jari dewasa, dikunyah perlahan.

smoga segra sembuh dan adik bayi gak tertular...amin

--
-BunSal™-
@Sea_set I @Memasak_Singkat