From: bunda khadijah <bunda.khadi...@gmail.com>
Date: Sat, 30 Jun 2012 05:50:32
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Obat gejala thypus

Dear Mom Dessy,

Coba pake vermint deh Mbak.
Bahannya dari cacing, yang selama ini sering digunakan untuk obat tipus.
Sekarang sdh ada kapsulnya, kalau anak2 belum bisa minum kapsul,
dikeluarkan saja isinya, dicampur ke madu.

Kandungannya utamanya enzim, yang merupakan "modal" utama untuk
antibodi. Kalau tertarik pembahasan ttg enzim, boleh baca "Miracle of
Enzymes", tulisan dr. Hiromi Shinya, highly recommended book :-)

Vermint bisa juga digunakan untuk penyakit-penyakit lain dengan demam
dan penyakit yang berhubungan dengan pencernaan.

Di kantor saya ada bapak yang kabarnya ngga pernah reimburse
kesehatan, karena keluarganya (anaknya 7 orang, hehehe) menggunakan
kapsul vermint ini untuk solusi aneka penyakit.

Belinya bisa di apotik mana aja, saya mah ngga jual :-)

Demikian Mbak Dessy, semoga bermanfaat, dan semoga Zahra cepat sembuh yaa..

Salam,
Meu

--
Meutia