From: "Rahman-G" <rahman.guna...@gmail.com>
Date: Sat, 30 Jun 2012 15:58:59
To: milis BALITA-ANDA<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Label "e"

Ini bisa utk produk apa aja, spt kosmetik juga tapi umumnya ya makanan, ini
bukan iso setau saya, kalau info soal bagaimana mendapatkan nya saya tidak tau,
hanya tau saja krn kebetulan aja bidang kerja nya di sektor retail

Warm Regards,
Rahman-G/ LRCI B208 - D1153EH/ JKT
M: +62 817RAHMAN

sent from my BlackBerry®