Kebetulan, sekalian sharing tentang UHT n formula.

Waktu kemarin hari Sabtu (30/06/2012) kebetulan ke DSAnya anakku. Waktu
ngobrol2, saya ditanya apa saya termasuk yang percaya dengan UHT, saya
bilang iya. Menurut beliau, untuk UHT di luar negeri katanya memang percaya
n bagus, namun kalo di Indonesia ga begitu juga, karena filtering dari
BPPOM juga ga seketat di luar negeri. DSAnya anakku juga minta aku cari
artikel atau hasil penelitian yang memang membuktikan bahwa UHT lebih bagus
dibandingkan formula, karena dia belum nemuin. Kebetulan saya dosen n tahu
tentang penelitian, jadinya sampe ngebahas tentang penelitian2 n beliau
ngasih liat salah satu jurnal penelitian yang dibacanya. Ada yang bisa
bantu ga? Artikel atau hasil penelitian yang nyebutin kalo UHT lebih bagus
dibandingkan dengan formula?

Kemudian waktu saya tanya, lebih bagus mana antara UHT dengan formula,
dokter ga mau ngejawab juga. Cuma beliau menyarankan saya untuk hati2
dengan pemilihan susu, karena suasana persaingan produk susu di Indonesia
dan hal2 yang lainnya juga.

Yah, sekedar sharing moms n dad :)

Kirim email ke