From: sept...@gmail.com
Date: Mon, 2 Jul 2012 12:13:48
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Luka ceasar
Dear moms,

2 minggu yang lalu saya melahirkan melalui ceasar, and sampai sekarang luka
sayatannya belum sembuh juga. Jumat kemarin sempet ganti perban dan ternyata
ada infeksi dan sakit oleh dokter nanahnya dikeluarkan dan diperban lagi, nah
hari ini setelah saya bersih2 seperti biasa saya liat kondisi perban dan
ternyata di dalam perban ada airnya (perban pake anti air) klo diliat
sekeliling perban ga ada yang bocor. Btw saat ini sepertinya alergi saya kambuh
seluruh badan saya gatal gatal.
Boleh sharing donk apakah para moms punya pengalaman seperti saya.

Terima kasih
Septa