From: pretty_woman_...@yahoo.com
Date: Tue, 3 Jul 2012 08:12:21
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] [HELP] Ada yang Salah dengan Pendengaran Anak Saya
kah?
Hallo mba laksmi, si kecil usia brp kah?

Dulu sewaktu putri saya "Fidelia" usia 2 atau 3 bulan jg tidak merespon mainan2
yάπĝ berbunyi. Sampe akhirnya, bapaknya belikan balon yάπĝ harganya cuma 1000
(yάπĝ pake bambu kecil diujung balon trus klo dipencet berbunyi) baru dia
merespon girang.. Dicoba sama bapaknya bunyiin balon tsb dari kuping kiri dan
kanan (secara bergantian), dan dia menunjukkan respon positif.

Sampe akhirnya, saya berfikir mgkn bunyi suara banyak dan berisik si anak msh
bingung membedakannya.

Mgkn pengalaman Fidelia bs dicoba.. ♓é² :p.. ♓é² :p....♓é² :p.. ♓é²

Enny (Mom Fidelia)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT