Bukannya syamil itu madu bukan? Katanya g boleh baby dikasih madu, gmn tuh..
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: egahri...@yahoo.com
Date: Fri, 6 Jul 2012 03:49:17
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Bagaimana dan apa kiat2 yang harus dilakukan untuk
membuat daya tahan tubuh anak selalu kuat dan ok supaya tidak gampang sakit
Bunda nurul n bunda yeni..syamil itu apa ya,vitamin y? Pliss share ya.krn
anakku 11 bulan blm pernah ksh syamil,​"̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ oya salam
kenal aku bundanya Egri :)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT