Betul saya dukung home treatment dulu dengan dibasuh kapas air hangat.
Periksa ke DSA baiknya yang RUM, yang mau kasih penjelasan dan enak
ditanyanya.
Kasihan kalau masih kecil udah kena obat-obatan kimia kecuali emang
advantage-nya lebih besar dari efek sampingnya.
Bayi saya dulu juga pas sebelum 6 bulan sering sampai lengket tuh matanya
nangis gak bisa dibuka. Ibunya yang sabar basuhin pake kapas hangat, 2-3
hari udah normal lagi.

Kirim email ke