Dear Mom's

Mau curhat nih...baby saya Melvin hari ini genap 3 minggu,tapi sudah beberapa
kali dipukul ama anak kakak ipar saya (22 bulan), sabtu kemarin Melvin digrauk
dan meninggalkan luka 2 titik di wajahnya (antara mata kanan dan hidung dan di
bawah mata kanan), sebelumnya mata kiri dicolok pake jari dan merah.

Awalnya saya berpikir sepupu Melvin ini cemburu karena selama ini dia dekat
banget dengan saya dan setiap pagi dia pasti memanggil saya,sejak ada Melvin ga
pernah lagi panggil saya. Tapi kok lama lama sepupunya ini sepertinya semakin
semangat utk sakiti Melvin dan dia punya trik trik utk mengalihkan perhatian
agar kami lengah dan menyerang Melvin. Salah satunya dia suka beratraksi agar
kami tertawa,ketika kami tertawa dia langsung pukul Melvin dan pernah juga
Melvin lagi tidur, ketika dia mendekat kami halangi eh... Tangannya menyelinap
dari bawah, pernah juga Melvin digendong dan dia juga digendong oleh
mbanya,tiba2 tangannya memukul Melvin,tadi malam juga dia berusaha tendang
kepala Melvin tapi tidak kena waktu Melvin saya angkat dia punya kesempatan
pukul muka Melvin.

Jujur saya bingung harus gimana,saat ini saya tinggal dengan mertua dan sepupu
Melvin beserta orang tuanya juga tinggal disini, sekedar info sepupu melvin dan
orang tuanya duluan tinggal disini,saya dan suami saya baru bergabung bulan mei
kmrn,karena saya hamil sedangkan orang tua saya tinggal di Medan dan september
ini saya sudah harus masuk kantor lagi,saya dan suami tau tidak sehat tinggal
bareng (3 keluarga : mertua, kakak ipar dan suaminya, saya dan suami saya) tapi
mau dikata apa, kami berdua kerja sedangkan orang tua saya tinggal di Medan.

Mama Melvin yang lagi galau dan sedih :(