From: firli.mamaf...@gmail.com
Date: Wed, 11 Jul 2012 02:12:15
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Bls: Re: [balita-anda] Bayi alergi

Yup setuju ama mom ida..
Mumpung masih kecil,klo alergi jangan dihindari,tp pelan2 di dekati
Anak pertama  saya dulu alergi dingin dan debu,bersin berkali kali (sampe
kasian liatnya) ,tapi ya sy terapi sendiri pagi2 habis subuh papanya ajakin
jalan biar merasakan dingin pagi hari,AC juga pelan2 semakin dingin juga gpp
skr,alergi dingin dan debu hilang sudah, sempat juga alergi telur sampai
bentol2 seperti cacar di seluruh tubuh kecuali wajah,setelah hilang bentol2nya
ya saya kasi lagi telur sedikit2...sekarang udah gak alergi telur juga
Jadi coba pelan2 dan sabar  kita terapi sendiri aza dulu dan Ɩϊнªτ reaksinya
Insya Allah sembuh

Salam
Firli
Powered by Telkomsel BlackBerry®