Hi moms n dads, anakku Alief (9 thn) sdh dr usia 4 tahun didiagnosa sinus n
pengurangan daya dengarnya. Karena dia alergi jd sering pilek dr bayi hingga
skrg. Dia pun sdh operasi hingga 2 kali, pasang gromet + operasi sinus yg
dibarengi waktunya.

Nah biar sdh dioperasi hingga 2 kali msh saja kambuh. Puncaknya 2 bulan ini
sinusnya kumat, demam hingga 39, suara bindeng, kepala pusing dan bumpet.
Kasihan jg liatnya sering bolak balik gk sekolah.

Selama ini saya pake dr tht di rs proklamasi, namun saya jg ingin 2nd opinion
dokter lain. Adakah moms n dads yg anaknya mengalami hal spt Alief?dan mohon
info dokternya atau adakah pengobatan alternatif yg moms n dads tahu, mohon
info yah.

Kasihan liat alief gk sekolah2 n sering kambuh gt. Apalagi dia sdh kelas 3 dan
sekolah sdh full day sampe abis ashar.

Thanks sebelumnya ya.
http://alieshashop.multiply
http://bisnis.mama.tk