From: "yunny handwina" <yunny.yu...@yahoo.com>
Date: Wed, 18 Jul 2012 11:00:50
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Kulit kering pd bayi

Moms mkasiiiyh yaaaahh infonya..

Iyaa  dokter prnah bilang kmungkinan alergy makanan.. Soalnya kan dia asi.. Tp
sy sdh mnghindari bbrapa jnis makanan kyanya ga membaik.. Tp bbrapa org juga
bilang kmungkinan allergy minyak telon..

Kl boleh tau  mom nay pake minyak telon apa? Japri ajah kl gak boleh disebut
yaa..

Iyaaa udah di coba minyk zaitun, tp ko masi gtu ya? Membaik siyh, tp tetep aja
masi bgtu hixx.. Tp slama ini tetep sy kasih ko.. Krna pasti kl mau hasilnya
baik n jangka pnjang, tentunya caranya ga instan kan.. Hehee jd hrs rajin deyh..

Many thanks yaa..

Powered by Telkomsel BlackBerry®