From: andinx_c...@yahoo.co.id
Date: Thu, 26 Jul 2012 04:17:16
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Minum paracetamol muntah terus
Hai mba, aku pernah ngalamin. Anak yg pertama pernah minum tempra, tapi muntah
tiap habis minum tempra (drop). Trus kata dokter mungkin cara ngasihnya lgs
dihabisin yah (dalam 1 dosis) sekali telan? Trus disaranin diberi tetes demi
tetes gitu. Setiap tetes kasih jeda dulu boleh sambil minum dikit tar dikasih
lagi, begitu trs sampai habis takarannya. Emg bener, setelah itu anak saya ga
muntah lagi tiap kali minum tempra.

_nurul fadlilah_
Sent from BlackBerry® on 3