From: minnie_cen...@yahoo.com
Date: Mon, 30 Jul 2012 01:58:33
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Konsul dunk
Pagi moms,
Konsul dunk
Aku baru pindahan rmh,mgkn br 7hr ini. Anakku faza,6th10bln naik kelas 2,hrs
ikutan pindah sekolah.
Masalahnya,sdh 7hr ini disekolah baru selalu minta d temenin salah 1
ortunya.jd,aku sm suami bagi tugas.
Kan ga bs gitu terus,krn kami ber 2 a/ pegawai.
Tiap hari faza kami beri motifasi kl dia bs beradaptasi n bs dpt teman yg
cocok,krn wkt TK n SD kls 1,dia mudah dpt teman,bahkan sekarang sdh dpt teman
tetangga.
Sampai kemarin,faza kami beritau,kl ayah-mama nya mulai hr senin tdk bs temani
dia krn hrs bekerja,dia mengangguk tanda mengerti.
Tp,pd hr H nya,dia kembali cengeng.
sy kekeh ninggalin dia d sekolah.
Bgmn ya spy dia bs tough, PD, n mudah dpt teman lg??

Tq sumbang sarannya moms