Kayaknya itu karena kebanyakan konsumsi wortel. Mungkin tidak berbahaya, tapi
sebaiknya untuk sementara wortelnya dihentikan dulu. Nanti kalo sudah pulih bisa makan
lagi.

-----Original Message-----
From: Chris [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, December 31, 2003 9:17 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Telapak tangan warna kuning

dear all.......

Hallo ... umur anak saya +/- 10 bln . dan baru sebulan terakhir ini warna telapak
tangan& kaki anak saya berubah menjadi rada warna kuning.  Bapak2.-Ibu2 sharing dong
kenapa bisa jadi begini ?. penyakitkah.? kalo dililihat dari badan dia sehat. tidak
menunjukkan penurunan berat badan. Mata tetap bersinar. kullit tidak ada perubahan.
rambut tidk ada yg rontok. hanya telapk tangan dan telapak kaki saja.

rgds
Papanya Michael

Insert a catchy tag line or saying here

Chris
[EMAIL PROTECTED] <mailto:[EMAIL PROTECTED]>