Kalau pakai one push vape itu aman ga ya?

Ica Mulkan <icamul...@gmail.com>
08/03/2012 09:22 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

"balita-anda@balita-anda.com" <balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Lotion anti nyamuk u/ anak (tanya)

Lsg minyak sereh aja, gw suka beli di toko bayi susanna.
Kalo gak beli patch anti nyamuk tempel di bajunya. Sekali buang

Sent from my iPhone

On Aug 3, 2012, at 8:26, amyju...@yahoo.com wrote:

> Dear Moms n Dads,
>
> Maaf sebelumnya krn mungkin pertanyaannya sdh pnah dibahas. Mau tanya,
apa A*t*n atau So*el itu aman buat kulit anak ya? Krn sy nemu,didekat
botol plastik, botolnya saja rusak kena lotion itu, sy pikir, apalagi
dikulit?.
> Mohon advise nya lotion yg aman, tp efektif melindungi kulit anak2 itu
apa ya? Krn sekarang ini sdng musim DBD.