From: selly ariesandi <cablakte...@gmail.com>
Date: Mon, 6 Aug 2012 10:06:17
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Pup bayi 7bln keras

Dear Moms,

Sesuai subject, bayiku 7 bulan pupnya keras, padahal sudah dikasih pepaya.

Menurut DSA-nya normal karena sedang ada penyesuaian di ususnya, dan diberi
obat untuk melancarkan.
Apakah ada yang punya pengalaman dengan hal ini?
Obatnya apakah tetap harus diberikan?

Mohon sharingnya ya moms...

Thanks'
Selly