Halo Mbak Nurma...
Reminding saja, utk anak >1th, inshaallah menunya sebenarnya sdh table
food. Alias sudah seperti menu orang dewasa. Bedanya, ditingkat
kepedasan saja keknya.
Jadi, menurutku, opsi menu2 ala lebaran masih bisa buat si kecil.
Misal, sgala macam opor plus ketupat.
Utk pelengkap makanan yg fresh2, biasanya kan ada tawaran buah segar
atau es buah/soup buah.

Smoga membantu.

--
-BunSalâ„¢-