From: "susan angelika" <missas...@gmail.com>
Date: Wed, 22 Aug 2012 00:35:44
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Makanan bayi instant yang non added flavour

Dear Moms & Dad,

As subject..mau nanya dong, apakah ada makanan bayi instant yang non added
flavour?Rakean, 6MO baby boy biasanya saya berikan gasol. Dan karena ada
rencana mu keluar kota slm 3 hari, kayanya ribet dan agak susah kalo harus
makan gasol karenakan harus dimasak. Tapi saya juga pengen  bisa memberikan
MPASI yang tetep memaintain rasa aslinya saja tanpa ada flavour tambahan
seperti gula, garam, msg dll.

Makanannya bisa bentuknya bubur seduh, puree atau biskuit. Apakah bisa sebut
merk disini?kalau tidak bisa langsung japri saya aja yah. Oia, kalo bisa
sekalian diinfokan juga nama tempat atau toko yang jualnya. Syukur kalo bisa
yang didaerah bandung. Mohon infonya kalo ada yah.Makasih lhooooo :)

Kindest regards,
Susan-emaknya Rakean 6MO baby boy :)