Ooo gitu ya mba... iya aku masih meraba2 ni mba, Fei tuh alerginya apa
aja..
Waduh 3-3nya alergi mba?? Kebayang deh repotnya, hehehe...nafas nya suka
sesak juga ga mba?
Aku coba juga aja deh mba yang ke pantai siapa tau pengaruh :)
Ke pantai ancol, bersih ga tuh yaaa...hehehe
Makasihh bnyak ya mb Niken :)

niken.ari...@gmail.com
08/22/2012 11:28 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Sering batuk

Bisa jadi memang alergi mbak. Setahu saya menghilangkannya ya menjauhkan
dari alergennya. Tapii stamina tubuh yang bagus juga bisa membantu
mengurangi dampak alerginya.
Anak saya tiga2nya alergi semua..ada yg alergi debu, ada yg alergi telor,
ada yg alergi seafood. Tapii reaksinya selalu parah kalo kondisi umumnya
jelek, seperti kelelahan or kurang asupan.
Main ke pantai bisa juga mbak..kasus adik saya, sejak kuliah di surabaya
yg kampusnya pinggir laut, asmanya nggak pernah kumat..tapi itu nggak
jelas juga sembuh asma krn di pantai atau krn nggak stress he3x
Sori yaa mbak nggak banyak bantu. Intinya fei diobserve saja terus..kira2
apa saja pemicu batuknya.
Cepet sembuh yaa dedek fei
Powered by Telkomsel BlackBerry®