From: rita satria <ritacok...@yahoo.co.id>
Date: Sun, 26 Aug 2012 04:39:54
To: balita-anda@balita-anda com<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Mama.. itu bintang porno kok dipakai iklan...?

Dear mom,

Ada pertanyaan anakku yang tidak dapat aku jawab,

1. Bintang iklan shampo dove CT . Yang sekarang menjadi iklan shampo dave dan
sering muncul di tv adalah CT pertanyaan anakku yang menjelang remaja membuatku
kaget luar biasa " mama itu bintang porno kok dipakai iklan ,kayak gak ada
bintang yg lain aja.

2. LM dalam flm Dewi

Kok LM meranin tokoh dewi ya mam, itukan bintang porno yang di ributin  masa.

Waduh bagaimana jawab nya utk pertanyaan kritis remaja yg hrs dijawab dgn masuk
akal.

Apa kita kurang midel cantik utk iklan, apa jita kurang aktris utk flm..,
harusnya mrk jgn dulu menjadi icon krn imagenya krg bagus dimata remaja yg
mungkin pernah melihat cd yg mrk pamerkan. Mohon share ya mom
Dikirim dari Yahoo! Mail untuk Android

Kirim email ke