Gw ikut weaning with love kali ya?

Singkat saja,
Anak saya yang kecil ngenyotin payudara saya sampe usianya 4 tahun, kalo
mau bobo pasti harus ngempeng, sampai saya tidak bisa bersenang-senang
malam. Tapi demi anak, kurelakan payudara kendor dan kehilangan waktu
clubbing bersama teman-teman. Suatu hari pas dia terlalu bersemangat
ngenyot, putingnya lecet. Karena kasian ngeliat saya meringis kesakitan
akhirnya dia bilang "Gak mau nenen lagi deh, kasian Mama". Udah deh, sejak
itu payudara saya aman.

Gimana? Menang gak ya kira-kira?