From: Matthew Jayden <jayden.tari...@gmail.com>
Date: Thu, 30 Aug 2012 11:37:34
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Penyakit kulit

Dear moms and dads...

Please share yah..
Anak saya usia 5M2W,  di siku tangan kiri dan kanan plus lutut kanan dan
kiri nya kog ada bintil2 bruntusan semacam kadas gt yah...
Penyebabnya apa kira2? ... Saya harus obati pakai apa yah..
Sudah coba pake healing cream tp blm jg sembuh... Malah nambah lagi di
lengan nya..
Please inform.....terima kasih

Regards,

Tika