From: niken.ari...@gmail.com
Date: Sun, 2 Sep 2012 13:35:20
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Bayi 8 bulan susah minum obat

Mau saya ajarin cara kejam mbak?
Saya selalu pake sendok..pada saat dicekok, tekan sendok ke lidah jangan
dilepas sampe obat tertelan. Kejam ya saya..yahh daripada disembur bingung
dosisnya..
Cara gampang minum obat?Sebaiknya jangan minum obat..he3x jangankan anak bayi
mbak, orang tua aja males minum obat

Powered by Telkomsel BlackBerry®