Dear Netters,
Sekedar sharing dan berbagi pengalaman aja, bermula dimulai dengan BS saya yang sudah
bekerja selama 6 bulan pada tanggal 3 December yang lalu mendadak harus pulang
dikarenakan oleh ayahnya yang mendadak masuk rumah sakit dan Jackie kecil saya yang
baru berusia 8 bulan butuh seorang pengasuh baru.
Pada tanggal 20 December yang lalu saya mendapatkan seorang suster pemula yang teramat
bagus kerjanya, plus ditambah gajinya yang cuma 360 ribu beserta cuti.Selain wajahnya
manis, perawakannya mungil dan orangnya rajin tidak ada kekurangan pada suster baru
ini.Jarang sekali orang bisa mendapatkan seorang suster yang begitu rajin, pada saat
Jackie kecil saya tidur, dia tanpa disuruh bisa mengerjakan pekerjaan rumah padahal
saya mempunyai dua orang pembantu.Tanpa diajari suster baru ini bisa memberikan
susu,menyuapi makan dengan sabar, pendek kata kerjanya dia malah lebih bagus daripada
suster lamanya.
Setelah kerja kurang lebih lima hari BS tersebut mengaku bahwa dia ada mengidap
penyakit TBC,kurang yakin dengan pengakuannya, saya membawanya untuk rotgent di rumah
sakit dan ternyata hasilnya paru2nya normal.Karena kurang yakin akhirnya saya emmbawa
BS tersebut untuk periksa darah dan hasilnya ternyata ia memang mengidap TBC
positive.Berat hati saya namun akhirnya saya pulangkan dia ke yayasan tempat saya
mengambilnya.Sedih banget hati saya saat melihat dia menangis.Sampai saya bertanya
apakah yang saya lakukan sudah benar???
Netters yang budiman,agaknya memang kita perlu berhati2 memilih BS terutama mengenai
kesehatannya.Ide donk gimana memilih BS,masa kita harus mengetes apa BS tersebut
mempunyai penyakit menular dengan membawanya ke lab??? Perlu diketahui,BS saya
tampaknya sih sehat2 saja lho makanya saya merasa beruntung karena ia mengakui
penyakitnya,gimana kalau tidak???Bisa2 Jackie saya tertular.

Susan

  Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download
Messenger Now

Kirim email ke