From: nurma lestari <uma....@gmail.com>
Date: Tue, 4 Sep 2012 10:49:17
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Giginya

Dear Bunda Egri,
Mungkin setiap perkembangan baby beda2. Hanya saja aku mau share kalau baby
ku itu tanpa aku sadari giginya cepat tumbuh mungkin krn aku sk ksh cemilan
yg agak keras ya. Karena aku prnh baca untuk melatih gusi dan mempercepat
tumbuhnya gigi dengan makan yg agak keras. misalnya biskuit yg gigit
langsung.tidak usah di haluskan dengan susu. finger food gtu bun .

semoga membantu

Kirim email ke