Dear Moms,

Anakku umur 1,5 thn. Aku rada gemas lihat kuku kakinya.kok tekstur nya ga
serapih kuku tangan ya.terkadang ada yg ky numpuk gtu mom.kukunya menebal.pdhl
sering aku potongin klo panjang dikit. Cuma ya itu klo bagian yg numpuk
susah.klo kita yg dewasa kan sk pedicure aja biar halus dan rapih lg. ada ga ya
tips bwt merawat kuku kaki anak?apa ada pengaruh dr bentuk sepatunya ya?

Thanks

Sent from iPhone