From: pretty_woman_...@yahoo.com
Date: Sat, 8 Sep 2012 03:45:37
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Dokter kulit anak yάπĝ bagus di RS. Harapan Kita???
ASInya Ǚϑǟћ berenti, ci..
Kalo diliat gejalanya, Fidelia bruntusannya ditangan sebelah kiri saja seperti
pori2 kulit yάπĝ terbuka dan muncul bintik2 seperti jerawat dan agak kasar.
Tidak bersisik, tidak gatal, tidak merah.

Hasil diagnosa dokter kulit kmrn di Harkit (bernama mira) katanya, kulit
bruntusan itu penyebabnya alergi debu, dan katanya putriku ada bakat alergi
debu. Begitu pertanyaan aku lempar ke dokter kulit seperti ini:
Apa benar dok ini karna alergi debu bukan krn alergi makanan?? Knp alergi debu
baru muncul diusia 21bln?? Dari bayi fidelia blm pernah mengalami bruntusan ini.
Jawaban dokter tsb sepertinya agak ragu2 dlm menjawab: mgkn jg kali Чǟ karna
kondisi tubuh fidelia tidak fit, makanya gampang kena alergi debu. Kalo alergi
makanan kyknya tidak, soalnya anggota tubuh yάπĝ lain tdk bruntusan hanya
ditangan.
Jawaban dokter kulit seolah membuat saya berfikir keras, masa ιчä sih klo
kondisi badan tidak fit gampang kena alergi debu??? Yάπĝ saya tau, klo kondisi
badan tidak fit gampang sakit, bukan gampang kena alergi debu..
Jawabannya tdk memuaskan batin saya, malahan semakin bingung. Heeehehe..
Cari2 di googling blm ada jawaban yάπĝ memuaskan.
Kira2 ada yάπĝ pernah mengalami hal serupa atau ada yάπĝ tau knp ƍªƙ Чǟ??
Obatnya apa Чǟ biar kulit kembali normal dan tidak meninggalkan bekas?? Resep
dokter kmrn, tidak saya tebus. Krn saya tidak yakin hasil diagnosa dokter.
Kmrn pagi hanya ada 1 dokter kulit (mira) saja yάπĝ praktek.

Trims,
Enny
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT