Mba Tina  dan mba  Valeria ,

Makasih atas  sharingnya ...peluks .....
Saya  kebetulan  di  KMC  juga ,dan diberikan link ttg  tongue  tie ini
oleh  dr  laktasi.katanya supaya lebih jelas...tapi  namanya  parno ...
haduh susah  .... makanya  dengan  sharing  dari  mba berdua agak berkurang
parnonya.... heheheh.Makasih sekali  lagi yaaaa.....
Rencananya besok  baby aksa mau konsul  ke dr  anak  didampingi  oleh  Dr
laktasi .... mudah 2an baby aksa  baik2 aja ,maksudnya  level  tongue
tienya ..minta  doanya  ya semua ..amin .

Salam ...

Kirim email ke