alrite.., trims saran dan infonya..
penyebabnya sih karena alami, emang udah hamil tua, jadi saluran darah
banyak terkena tekanan/terjepit.
kehamilan pertama nggak ada masalah dengan tekanan darah, tetap normal
sampai lahiran. tapi ini yang kedua cenderung naik tekanan darahnya bahkan
sejak awal-awal kehamilan.

--
*Ardhana*

Kirim email ke