From:   Prita Dewi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Friday, January 02, 2004 3:35 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] Pengaturan Telepon di Rumah

Ibu2 & Bapak2,

Sorry nih...agak OOT...
Saya butuh masukan tentang pengaturan telpon di rumah. Jadi ceritanya
kami  pindah ke rumah baru ini bbrp bulan yg lalu, tapi baru sekarang
ini dapat sambungan telponnya.
Jelas senang sekali akhirnya punya telpon rumah, tapi yang saya agak
bingung gimana sih biasanya atau seharusnya kita mengatur pemakaian
telpon oleh pembantu / baby sitter, terutama waktu saya dan suami di
kantor ya?
Suami saya ngusulin supaya telpon dipasangi kunci. Tapi kalau ada apa2
sama si kecil di rumah trus gimana mereka (pembantu dan bs)  menghubungi
kita dong ya?
Any idea?

Makasih banyak,

Mamanya Raysha