Waaah sering juga koq ngumpul2nya.
Wong temen2ku buat curhat kebanyakan dr BA. :d

Susanna Oktavia Rfp® 08159117983

-----Original Message-----
From: "susan angelika" <missas...@gmail.com>
Date: Fri, 14 Sep 2012 03:59:11
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Salam kenal member baru
Hallo mbak Eka,

Salam kenal juga yah, saya juga jadi member BA baru 2 blnan ini kok.
Alhamdulilah banyak yang biisa dishare bareng Mom n Dad semua disini. 1st hand
experience gitu, sangat membantu banget buat yg jadi ibu kaya saya.

Oia, saya FTM, suami baru 1 ehhhhh, anak yang baru 1 maksudnya..eheuheu..
Tinggal di bandung. Kalo member BA bdg ada acara gathering, please invite me
yah :)

Salam,
Susan, emaknya Rakean :)