http://www.clubnutricia.co.id/feeding_and_nutrition/article/is_my_baby_getting_enough_milk
Berikut beberapa

tanda bahwa bayi Ibu cukup minum ASI:  Bayi terlihat kenyang setelah minum ASI.
Berat badannya bertambah setelah dua minggu pertama. Payudara dan puting Ibu

tidak terasa terlalu nyeri. Payudara Ibu kosong dan terasa lebih lembek setelah
menyusui. Kulit bayi merona sehat dan pipinya kencang saat Ibu mencubitnya
Setelah berumur beberapa

hari, Ibu akan perlu mengganti popoknya sekitar 6 - 12 kali sehari. Setelah
berumur beberapa hari, bayi akan buang air besar (BAB)

setidaknya dua kali sehari dengan tinja yang berwarna kuning atau gelap dan
mulai berwarna lebih cerah setelah hari kelima belas.
Hi mom,

tanda-tandanya udah kenyang, bayi tidur pules, BAK dan BAB sering, bisa tiap

abis mimi BAK dan BAB, dan kenaikan berat badan bagus, minimal 500 gram tiap

bulannya. Kalo masih mangap2 kasih mimi lagi aja, kalo masih mau berarti

masih belum kenyang kalo gak mau ya udah boboin aja, yang penting tiap 1,5-2

jam kita kasih mimi babynya. Semog abisa bantu yah.

Luv,

Nisa

(Salma mom, 1m1d)

--