kena parah? suka minum susu pake dot sambil bobo?  kalau anak saya dari
punya gigi dikasih sikat gigi pas mandi buat dipegang/mainin.
terus rutin bersihin gigi anak2 pake kasa..sambil main.
kalau ada karang ke dokter gigi biar dibersihin. pelan2 ajarin minum susu
sambil bobo. kalau bobo malem dot air putih aja.

Dini

Kirim email ke