From: yesi <yesi.war...@gmail.com>
Date: Mon, 17 Sep 2012 09:19:59
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Galau
heheh bukan salah Lia..

tapi terkadang kita maunya perfek kan? semua beres pada waktunya, rapi
semua sesuai perkiraan kita.
namun masalahnya anak ini tumbuh berkembang sesuai umurnya juga... makin
aktif, makin mau eksplorasi...

jadi Lia musti bisa bagi2 waktunya....

gut lak, dan jangan stress2 lagi ... :)

--
"If you judge people, you have no time to love them." - Mother Teresa"

Kirim email ke