Ko sama ya kaya Keisha, batuknya paling sering malem n subuh. Kalo siang ga
terlalu. Kata dokter sih masih virus, makanya ga dikasih antibiotik. Kalo
susunya saya campur sama air panas, jadi biar anget n ga terlalu kental.
Sekarang kalo bobo malem, aku buntel pake selimut gede hehehehe.....karunya
atuh da, batuk2 aja.

Btw, test alergi bukannya baru ada di Surabaya? kata dokterku katanya baru
ada di Surabaya, di Bandung belum ada. Di Jakarta (Kebon Jeruk) emang udah
ada ya? di RS mana? infonya dong

Kirim email ke