Mudah2an bisa lgsg keluar hasilnya,mba..
Makasih ats sarannya ya mba firli

Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: firli.mamaf...@gmail.com
Date: Fri, 28 Sep 2012 08:46:49
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Bls: Re: [balita-anda] Cek kehamilan di Bidan

Pake testpack sensitif ato yg lainya bagus2  aza mb.
Dulu kehamilan pertama pake sensitif langsung kelihatan positif waktu itu udh
telat 2mg haidnya.
Dikehamilan ke 2, udh lewat 2mg pake sensitif hasil masih negatif,tapi sampe
minggu ke 3 blm haid juga,akhirnya beli testpack harga 3rb doang,hasilnya
positif hehehehe....

Monggo dicoba test sendiri dulu mb,klo masih negatif,ditunggu 4 - 5 hari
kedepan klo belum haid juga beli testpack lagi di coba lagi.
Klo ke bidan dan di USG biasa,saat paling bagus saat kita lagi kebelet pipis
akan lebih mudah terlihat kantung janinnya,krn minggu2 awal masih kecil banget.

Smoga jadi masukan ya

Salam