HiB itu 2, 4, 6 bulan dan 18 bulan.
Di atas 2 tahun bisa dikasih hepatitis A, cacar air, thypoid.
Kalau anak saya tak kasih hep A dan cacar air.

Kalau thypoid tidak saya kasih, alasannya yang penting jaga makanan
sehat, bersih. Mudah2an gak kena tifus.

Thypoid itu demam tifus, penyebabnya bakteri salmonella thyposa.

Sent from Nayma Kimi's iPhone