From: melisa oktavia [mailto:melisaokta...@gmail.com]
Sent: Tuesday, October 02, 2012 10:29 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Hamil dalam kondisi spiral masih di dalam rahim

Mbak Dwi
Ada 2 teman saya yg kebobolan walaupun udah pakai spiral, lahirnya normal
kok Gak usah terlalu khawatir mbak, nanti pas baby nya keluar, spiralnya
ikut keluar Selama kehamilan kan dipantau terus dengan USG Kalo mau lebih
yakin lagi sekali-sekali USG yg 3D aja

Tiap kehamilan kondisinya beda2, tapi percaya deh kalo udh pakai spiral
masih hamil juga, itu tandanya si baby bener2 survivor  dan special banget
hehehe,...gak usah terlalu khawatir ya

Melisa

2012/10/1 Dwi Chahya <d...@sumitronics.co.id>

> Thanks infonya mbak.

damages or other liability arising."

--
In 20 years, you will be more disappointed by what you didn't do, than by
what you did - Mark Twain