Mbak gita, tk olnya aq lupa coz begitu brg smpe bungkusnya lgsg d wasted
tkt ktauan, hbs  wktu ijin gblh gitu sm suami, makanya kualat kali yaa..
misi nekadnya gagal. wrnanya abu2 mbak,  emang sih kawat2nya lentur  ga
bikin sakit n nyesek, lentuur bgt.
Tp ya..
Disamping ga telaten rsnya kek ga sreg gitu pake korset yg ga pernah d cuci
pake sabun, cm air sama softener tok.
Mf mbak gita, kl blh tau biar sedikit ada efeknya ga sih  Trus 3 thn pake
apa ada masalah kulit? Hehe.. panu atau kawan dktnya gitu. Sya parno bgt
kena gituan mbak. Share ya mbak.. thanks.

Salam kenal
Nita

Kirim email ke