Jadi tanggal 2 nov nanti pas dasa ultah, mbak lagi gak di rumah atau lagi
gak bareng dasa? Maaf saya kurang clear..
Kalo saya nggak begitu mensakralkan tanggal mbak..merayakan ultah
disesuaikan sama waktu n doku...saya pernah kok ngadain ultah farrel
dimajuin 3 minggu..gara2 anaknya pengen dirayain di sekolah pdhal lahirnya
30 juni, yg selalu jatuh pas tanggal libur..
Kalau mau yaa ultahnya diundur aja..dipasin ama jadwal keluarga
besar..begitu juga kalau mau dirayakan ke panti atau ngundang anak panti