Pak, kalo anak saya Felita pas usia segitu memang sering cegukan dan pernah saya
tanya ke dsanya katanya kalo anak cegukan disuruh memberikan air putih  spy
cegukannya hilang .......tapi kalo menurut ibu saya sih bilangnya katanya mo
tambah besar nih.......cuman sampai sekarang sih klo Felita cegukan saya cuman
beri dia minum air putih ajah dan gak lama hilang tuh......
Semoga berkenan
.
Mama Felita