From: rita satria <ritacok...@yahoo.co.id>
Date: Sun, 21 Oct 2012 23:57:00
To: balita-anda@balita-anda com<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Trs: [hakekathidupku_nolsatu] SOS ! SOS ! Sembilan
Gereja  Ditutup dan contact person di Banda Aceh

Dear member ba yang terhormat, salah satu member ba ada yg bernama dewi yang
salah satu moderator milis hakekat hidupku, saya sangat tidak suka anda
memasukkan nama saya dimilis anda krn sy tdk pernah subscribe sama sekali,
KELANCANAGAN  ANDA akan saya laporkan kalau saya masih menerima milis anda ,
SARA dan banyak lagi yg anda sebarkan di milis anda. Mohon maaf untuk member ba
yang lain bila hal ini mengganggu,  krn saya gak bisa unsrube di milis hakekat
hidup.
Mohon info bagi yg lain yg pernah dapat email serupa bgmn cara menghilangkan
milis ini dari email kita.
Terima kasih sebelumnya dan untuk MODERATOR DEWI  tolong jangan lancang krn
tindakan anda mengganggu kenyaman orf dan dapat dilaporkan di kepolisian

Dikirim dari Yahoo! Mail untuk Android

Kirim email ke